COMING SOON MUSBAR XX


Tak terasa sudah memasuki awal desember, ini artinya masa-masa akhir kepengurusan akan segera berakhir. bukan akhir dari suatu ukhuwah, bukan akhir dari perjuangan melainkan setelah ini akan banyak amanah-amanah berdatangan karena sejatihnya "Dakwah never die".

Musyawarah Akbar menjadi agenda terakhir Almadani dalam tiap kepengurusan. Tahun ini memasuki angka MUSBAR yang ke 20, itu artinya suah 20 tahun Almadani berkiprah dilingkungan Kampus FISIP UNRI. Eksistensinya menyebarkan nilai-nilai islam menjadi medan dakwah untuk setiap kader Almadani yang sekaligus menjalani perintah Allah yang tertuang dalam Alqu'ran yakni saling mengingatkan dan menjauhkan diri dari perbuatan keji dan munkar.

Hasil dari Musbar nantinya juga akan terbentuk susunan kepengurusan baru, yaitu orang-orang yang siap mengemban amanah serta berprinsip Amal Jama'i yang akan menghiasi sudut-sudut Almadani baik didalam kampus maupun diluar.

Pesan-Pesan: Semoga makin solid dan kuat, terus dalam jamaah. dan senantiasa berada dilindungan Allah sampai maut memisahkan. Aamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren