Alhamdulillah, Almadani Banjir Penghargaan di Penghujung Kepengurusan






[Almadani Update | APRESIASI]
==============================

LSMI ALMADANI mengucapkan Selamat dan sukses kepada kader Almadani yang mendapatkan penghargaan FISIP PROUD yang diselenggarakan oleh BEM FISIP Universitas Riau, dimana penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa/i FISIP yang telah menorehkan prestasi mengharumkan nama FISIP baik segi akademik maupun non akademik. 

Dari 31 Mahasiswa FISIP yang mendapatkan penghargaan FISIP PROUD, adalah merupakan kader LSMI Almadani,Yaitu :

1. AFRIZAL | HI17
2. INDRI ISLAMIATI | AP16
3. RIFKI ADHA | HI16
4. ROBBY JAUHARI | Sos17
5. ZAHARA VONNA | ikom16

Tahniah Barakallah, Alhamdulillah mereka yang masuk dalam daftar FISIP PROUD memperoleh penghargaan dalam bentuk Piala, Sertifikat, Uang tunai serta Insyallah akan diberikan Beasiswa PPA oleh pihak dekanat. Semoga penghargaan yang di dapat mampu menjadi motivasi bagi yang lain untuk terus berprestasi dan berkarya.
.



Tidak sampai disana, beberapa Kader Almadani juga mendapatkan prestasi dibeberapa cabang lomba, seperti Indah Khairunnisa Mahasiswi Ilmu Komunikasi menyabet  Juara 2 Lomba Essay Individu pada acara Milad BKIM FEB ke 22th Universitas Riau, Kemal Aldian Faldano, Koordinator Divisi Kaderisasi berhasil membawa Piala Juara 1 dalam event Business Plan pada ajang perlombaan Economy Creative Student (ECS-EXPO 2018) di Universitas Islam Riau beberapa waktu yang lewat bersama rekannya.

Semoga ini menjadi awal bangkitnya para cendikiawan Muslim yang mampu berdikari dan memiliki tingkat sensitivitas terhadap lingkungannya. dan ini semoga menjadi alat pacu untuk kader-kader dakwah lainnya untuk terus berjuang dan menjadi pribadi muslim yang unggul. semoga Allah meridhoi apa yang kita kerjakan. Aamiin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren