AFC MENUJU FINAL

Pekanbaru-Bidang Arrijal LSMI Al Madani mengadakan turnamen futsal tingkat fakultas pada Sabtu (23-24/11). Turnamen tersebut diikuti oleh 16 tim futsal dari berbagai jurusan di FISIP UR. Tim yang berpartisipasi juga merupakan peserta kegiatan Asistensi Agama Islam.
Menurut Kapten Bidang Arrijal Muhammad Zikron, turnamen tersebut bernamakan Asistensi Futsal Cup (AFC). AFC merupakan program kerja tahunan bidang yang berlangsung antara November hingga Desember. AFC sendiri mulai digagas dari periode tahun lalu, oleh Sofwan selaku Kapten Arrijal periode sebelumnya.
Turnamen ini bekerjasama dengan Divisi Syiar dan Kaderisasi, terutama tim Asistensi. Menurut Zikron, pelaksananya juga berasal dari pengurus yang ada di Al MAdani.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah andil dalam menyukseskan AFC ini, terutama pada bang Sofwan yang menggagas AFC terlaksana kembali.,” tambahnya.
AFC menyisakan satu pertandingan final yang akan diadakan bulan depan.
“Insya Allah, final akan diadakan pada 1 Desember ini, antara Al-Adiat FC dari Sosiologi, dengan Kibernian FC dari Ilmu Pemerintahan,” terang Zikron.
Febrian Andri, salah satu anggota Arrijal mengatakan bahwa agenda AFC bukan semata untuk bertanding.

“Yang bisa diambil tidak semata olahraga, tapi juga dapat bersilaturahmi antar kelompok asistensi. Harapannya, agar kegiatan seperti ini diperbanyak, agar waktu untuk bersama lebih banyak, Tutur Andri. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren