Terinspirasi Malam Minggu Miko, LSMI ALMADANI Rilis Malam Ramadhan Rohis

Cover Film Malam Ramadhan Rohis

(10/7) Pekanbaru, Terinspirasi dari video Malam Minggu Miko yang disutradarai oleh Komika terkenal Raditya Dika, LSMI ALMADANI berinisiatif untuk membuat plesetan dengan judul Malam Ramadhan Rohis. Layaknya Malam Minggu Miko yang menerapkan genre humor pada videonya, Malam Ramadhan Rohis juga menerapkan hal yang sama. Bedanya dalam video Malam Ramadhan Rohis tersebut tidak sekedar menyajikan tontonan humor belaka, akan tetapi juga menambahkan beberapa nilai-nilai keislaman. Seperti dikutip dari wawancara singkat kepada Sutradara MRR, Adrian Perdana menurutnya “kalau biasanya anak-anak muda sangat antusias dengan adanya film film bergenre humor, untuk itu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami khususnya dari divisi syiar ingin memanfaatkan peluang tersebut dengan mengemasnya dalam bentuk komedi tapi dengan menyisipkan nilai-nilai keislaman didalamnya, tujuannya biar penonton nggak bosan nontonnya”.

Lebih lanjut lagi, menurutnya dengan diadakannya pembuatan film ini, diharapkan para kader dapat lebih mengasah kemampuannya dalam hal acting. “kalau di tahun-tahun sebelumnya ALMADANI punya kader yang berbakat di bidang sastra seperti puisi, cerpen, nasyid, tahun ini kami membuat sesuatu yang berbeda yaitu bakat di bidang acting dan perfilman” pungkasnya.

“Antusias dari kader-kader yang lain ketika diberitahu tentang film ini luar biasa sekali dan jika tidak ada kendala direncanakan film Malam Ramadhan Rohis ini akan resmi dirilis di akun Youtube ALMADANI setiap hari sabtu sore di bulan Ramadhan tahun ini dimulai minggu kedua sampai minggu ke empat Ramadhan”, tutup Ricky Dwi Bintanio, editor Malam Ramadhan Rohis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren