Indahnya Berbagi di Hari nan Suci, LSMI ALMADANI Adakan Pembagian Takjil dan Penggalangan Dana Palestina

(Pekanbaru, 15 Juli) – Sabtu lalu (12 Juli –RED) LSMI ALMADANI menyelenggarakan kegiatan dengan tema Berbagi Bersama ALMADANI. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara warna-warni Ramadhan tersebut diselenggarakan di depan Mal SKA dan berlangsung ba’da ashar sampai jam 17.30 sore. Adapun kegiatan yang diselenggarakan ialah kegiatan membagi-bagi takjil berupa air dan kue-kue kepada para pengendara di lampu merah. 

Selain membagi-bagikan takjil kepada para pengendara lalu lintas, LSMI ALMADANI juga melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang saat ini sedang diserang oleh zionis Israel. “Penggalangan dana seperti ini bertujuan untuk mengajak warga Pekanbaru untuk sama-sama merasakan empati atas kejadian yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina”. tutur salah seorang panitia pelaksana.


Lebih lanjut lagi, menurut Afdhalul Iman selaku Ketua Umum ALMADANI dana yang terkumpul nanti akan didonasikan ke salah satu lembaga zakat yang ada di Pekanbaru yang kemudian akan disumbangkan ke Palestina.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren