Refreshing, LSMI ALMADANI Adakan Rihlah ke Kebun Binatang

Selasa, 27 mei 2014 para demisioner pengurus LSMI ALMADANI mengadakan acara Rihlah Pengurus guna menambah Ilmu rohani para kader dakwah. Acara Rihlah tersebut di adakan di Kebun Binatang Kampar yang di hadiri pengurus LSMI ALMADANI 2014 beserta pengurus demisioner dan juga DP. Acara ini di mulai pada pukul 07.00 WIB di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan dilanjutkan di Kebun Binatang Kampar. 

Pada acara tersebut LSMI ALMADANI mengundang 2 pemateri untuk mengisi Rohani kader-kader dakwah. Pemateri pertama adalah ustad Syafroni yang memberi materi tentang HIJAB dan SYURO. Materi pertama ini membahas tentang adab antara ikhwan dan akhwat dalam berorganisasi. Pemateri kedua adalah ustad Afrinaldo yang memberi materi tentang KIYADAH WAL JUNDIYAH . Materi kedua ini membahas tentang kepemimpinan dan keanggotaan dalam suatu organisasi. 

Menurut Putri Jonesti, Bendahara dalam acara Rihlah tersebut mengatakan “ syuro adalah bagian terpenting dalam dakwah dan kepatuhan jundi pada kiyadah faktor terpenting dalam menjalankan dakwah sehingga tujuan-tujuan dalam dakwah dapat tercapai.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren