KPJ Arrijal Rihlah To Kampar

KPJ ARRIJAL –RIHLAH To KAmPAR

KPJ ARRIJAL mengadakan Agenda Rihlah kekampar pada tanggal 14 dan 15 April 2012 di Daerah Desa Gunung Bongsu, dan kami Menginap dirumah Akhina Abdul Jalil. Didalam perjalanan kami singgah sebentar untuk melaksanakan sholat Ashar di Islami centre, bangkinang, dan sesudah selesai sholat kami melanjutkan perjalanannya, kami sempat menyinggahi tempat-tempat wisata didaerah kampar tersebut yaitu jembatan gantung, sungai kampar, rumah adat dll.
            Kami sampai ke tujuan sekitar jam 20.00 wib, dan kami disambut hangat oleh keluarga jalil, dan ditambah lagi hidangan makanan yang spektakuler yakni Ikan Bakar.
Keesokan harinya Agenda atau kegiatan yang akan kami lakukan adalah memancing disungai kampar, naik sampan yang berada tidak jauh ditempat tinggal Akhina jalil, dan kami menyambilkan untuk membakar ikan bersama ditepi sungai tersebut, setelah itu kami mengunjungi Tempat Tujuan utama yaitu Candi Muara Takus yang berada tidak jauh dari tempat tinggal tersebut, Sekitar jam 11 kami melanjutkan perjalaan pulang ke Pekanbaru dan juga sempat menyinggahi lokasi – lokasi yang sangat indah dan mengesankan.