Pengurus Baru Amanah Baru (Dakwah Istimewa)

      Sabtu, 11 April 2015 Lembaga Studi Mahasiswa Islam (LSMI) Almadani FISIP Universitas Riau resmi melantik pengurus baru untuk masa jabatan 2015-2016 yang diberi nama "Periode Amanah" di gedung auditorium Sutan Balia FISIP UR. Pelantikan ini bertajuk Dakwah Istimewa (Istiqomah Menjalankan Kewajiban). Organisasi resmi kampus yang kedudukannya setara dengan BEM fakultas ini, dilantik oleh perwakilan Pembantu Dekan III H. Ringgo Eldapi Yozani. Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan pengucapan sumpah jabatan, pemotongan pita, dan pemotongan kue oleh perwakilan Pembantu Dekan III H. Ringgo Eldapi Yozani, Ketua Umum terpilih Ayatullah Khomeini, dan Ketua Umum periode sebelumnya Afdhalul Iman.
      Terdapat 110 pengurus baru yang dilantik dari angkatan 2013 dan angkatan 2014. Pengurus-pengurus tersebut diberikan amanah yang terbagi kepada 5 pengurus inti, yakni Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Kesekretariatan, dan Kepala Keputrian beserta anggota. Kemudian diikuti dengan 5 divisi yang terdiri dari divisi Arrijal, divisi Dana dan Usaha, divisi Syiar, divisi KSDB, serta divisi Mentoring. Ayatullah dalam pidatonya, mengharapkan agar kader-kader yang telah terpilih tidak hanya berjuang untuk mensukseskan divisinya, melainkan yang paling utama berjuang dalam menegakkan dakwah di kawasan FISIP Universitas Riau. (ANL)
   

Komentar

  1. semangat dek! oh ya, untuk slide di tampilan depan kalau bisa senantiasa di update tiap ada berita baru di posting ya heheh :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren