Peringatan HARDIKNAS "Bedah Buku-Upgrade Your Success" - Syi'ar

Dalam kegiatan untuk mengisi hari pendidikan nasional maka LSMI Al Madani mengadakan sebuah acara bedah buku. Acara bedah buku ini dilaksanakan pada hari Rabu 9 Mei 2012 pukul  08.00-11.00 wib. bertempat di gedung Drs. Sutan Balia,Fisip,Universitas Riau.
Selain untuk mengisi hari pendidikan nasional acara ini juga bertujuan untuk membuat  peserta yang hadir lebih akrab dengan buku atau bahkan tertarik untuk menulis sebuah buku. Acara bedah buku ini dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Dengan Fasilitas Ilmu,Snack,dan Sertifikat untuk 100 orang peserta pertama.
Dalam acara buku ini buku yang diangkat untuk dibedah adalah buku Edi Sarjani(Mantan ketua LSMI AL Madani periode 2010-2011) yang berjudul “Upgrade Your Success”.  Dalam acara ini bang Edi Sarjani menjadi pembedah buku bersama dengan Drs. Syafri Harto, M.Si (Pembatu Dekan 3 Fisip UR).
Setelah acara dibuka oleh Pak Syafri Harto selanjutnya para peserta yang hadir dengan pembacaan puisi musikal dari Yudi dan Deni dari Al Madani. Setelah itu barulah acara inti dibuka dengan moderatornya Suwira Putra.
Pak Syafri Harto dalam pada penyampaiannya mengatakan bahwa buku “Upgrade Your Success” karya edi sarjani itu sangat bagus dan luar biasa. menurut beliau, Edi Sarjani sangat pandai mengolah kata.
Pak Syafri Harto juga mengatakan bahwa dia sempat menangis membaca buku tersebut dan semakin membuat penasaran peserta mengenai kehebatan buku tersebut. Pak Syafri Harto juga memberikan motivasi-motivasi untuk para pesrta yang hadir agar senantiasa tetap semangat dalam mencapai kesuksesan mereka.
Begitupun bang Edi Sarjani sang penulis buku menceritakan sedikit tentang perjuangannya mencapai sukses dan menceritakan proses dan motivasi dia menulis buku.
Dan yang paling penting dan sebaiknya diingat adalah bahwa para pembedah buku mengatakan bahwa : “Semua orang sebenarnya dilahirkan sukses”.
Sebuah kata yang luar biasa dari pembedah buku.
Dan Alhamdulillah dengan izin Allah acara dapat berjalan dengan lancar hingga akhir.
Al Madani berharap acara yang diadakan ini dapat mencapai tuuan dan memberikan manfaat yang baik untuk sebanyak-banyaknya orang. Amin.

by : Ketupel "Devani Adya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren