Jaulah Annisa "Keputrian LSMI AL MADANI"

JAULAH ANNISA
Bismillahirrahmanirrahiim....
Acara jaulah annisa yang menjadi program kerja UKMI AR ROYYAN,yang kemudian juga di amanahkan pada seluruh bidang keputrian yang ada di UKMI setiap fakultas di Universitas Riau agar ikut berpartisipasi untuk menyukseskan  agenda tersebut...
Dan tibalah giliran kami LSMI AL Madani untuk mengadakan acara yang bergengsi ini, ajang silaturrahmi semua UKMI di UNRI yang diadakan 2 kali perbulan.
 JA kali ini di adakan pada tanggal 21 April 2012 dengan tema “GAUL DENGAN BUSANA SYAR’I”
pematerinya adalah ustazah yang sudah sangat dikenal di kalangan mahasiswa UNRI yakni Ummi Hafifah Raseed, beliau terkenal karna cara penyampaian materi yang ringan dan tidak membosankan, dan  alasan kami memilih tema tersebut adalah untuk meluruskan kembali cara berpakaian ala muslimah yang baikserta tidak kuno, atau ketinggalan zaman, karna pengaruh teknologi dan zaman yang sudah semakin canggih, maka cara berpakaian pun juga ikut canggih, kebanyakan muslimah hari ini hanya menjadikan jilbab sebagai hiasan, bukan sebagai bukti ketaatan dan tanda keimanan nya pada Allah SWT . miris memang, tapi itulah yang terjadi pada saat sekarang ini.
Kami berharap semuga dengan diadakan nya acara ini, paling tidak bisa sedikit memberikan pencerahan terhadap para muslimah, bagaimana seharusnya muslimah itu berpakaian dan berhias, tanpa meninggalkan syari’at islam.
Sungguh saling mengingatkan dalam kebaikan itu sangat indah.. couse ana ukhibukhifillah ukhty...
Karna rasa cinta itu, kami ingin mengajak agar kita sama-sama berbenah diri dan kelak kita bisa bersama-sama mencicipi jannah Nya.
Aamiin.. ^_^

Semoga di acara JA berikutnya kita bisa bertemu lagi, dengan ukhuwah yang semakin hangat....

by: Keputrian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren