Pelantikan Pengurus LSMI AL MADANI Periode 2012-2013


Pada Sabtu, 31 Maret 2012, bertempat di Auditorium / Gedung Drs. Sutan Balia FISIP UR, diadakanlah pelantikan pengurus LSMI AL MADANI periode 2012-2013 yang dimulai sejak pukul 08.00 - 15.20 WIB.
Dalam hal ini adapun tertib acara nya adalah
  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Al-Qur'an
  3. Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
  4. Kata Sambutan dari Sekretaris Umum UKMI AR ROYAN
  5. Kata Sambutan dari Ketua Demisioner LSMI AL MADANI periode 2011-2012
  6. Kata Sambutan dari Pembantu Dekan III dan Pembacaan ikrar pelantikan
  7. Penandatanganan dan penyerahan jabatan Ketua Umum
  8. Pidato dan Kata Sambutan dari Ketua terpilih LSMI AL MADANI periode 2012-2013
  9. Hiburan Nasyid
  10. Penyampaian Tausiyah
  11. Do'a
  12. Penutupan
sebelum di mulainya acara, semua pengurus wajib menggunakan Pin yang di handle oleh bidang danus 

    Nakh, dalam pelantikan ini ada hal menarik dan cukup membanggakan bagi kita semua.
    Pembantu Dekan III FISIP UR Bpk. Drs. Syafri Harto, M.Si. dalam kata sambutannya berpidato:
    Secara pribadi saya menganggap itu yang terbaik, yaitu : dengan segala hormat jangan merasa di kucilkan, jangan merasa di kesampingkan, kepada BEM, BLM, HMJ dan UKM lainnya, sampai detik ini saya menilai LSMI AL MADANI ini masih merupakan "Barometer" khususnya di FISIP UR. Mengapa saya katakan demikian?? banyak indikator-indikator, diantaranya:
    1. Kegiatan-kegiatan yang diadakannya bermanfaat bagi orang lain, bermanfaat bagi ummah, tidak hura-hura, tidak mubazir, tidak neko-neko, dan ketika diberi amanah selalu beres and this is a simple
    2. Tanggung jawab dan wewenang bagi masing-masing anggota begitu jelas
    3. LPJ selalu jelas, paling lama 3 hari LPJ sudah di berkan kepada saya, dan saya salut akan hal ini
    sebenarnya masih banyak indikator-indikator lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Segalanya yang saya sampaikan ini adalah Real dan fakta. Saya atas nama pimpinan menyampaikan kepada kita semua, tugas dakwah itu tidak hanya diembankan kepada LSMI AL MADANI, tetapi itu adalah tugas kita semua. Oleh karena itu, mari kita bantu segala kegiatan positif yang akan dilaksanakan LSMI AL MADANI  di masa yang akan datang. Banyak harapan saya kepada pengurus LSMI AL MADANI yang baru, tidak pun bisa menjadi lebih baik, sama saja dengan pengurus sebelumnya saya sudah sangat bersyukur, Alhamdulillah. Jika kita bersungguh-sungguh, kita akan lebih berjaya di masa akan datang.
    itulah kata sambutan dan pidato yang membuat kita semua terkesan:) harapan, semoga kita tidak berhenti dalam menjalankan dakwah di jalan Allah SWT. Allahuakbar!!!

      Oleh : DP Anggi Syi'ar

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

    Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren