Kilas Balik Pelantikan Kepengurusan LSMI ALMADANI FISIP UR Periode Masa Amanah 2014-2015

3 Mei 2014 - Pelantikan Kepengurusan ALMADANI FISIP Universitas Riau Masa Amanah 2014-2015 berjalan dengan lancar dan sukses. Muhammad Afdhalul Iman (Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012) atau biasa dipanggil Iman akhirnya resmi menjadi Ketua Umum ALMADANI untuk 1 periode kedepan menggantikan Ketua Umum ALMADANI sebelumnya, Wan Fadhli Akbar (Mahasiswa HI 2011).

Syafri Harto selaku Pembantu Dekan III FISIP UR menyatakan bahwasanya ALMADANI merupakan salah satu organisasi kelembagaan yang saat ini masih menjadi barometer kelembagaan di FISIP UR. Oleh karena itu beliau berharap agar pengurus ALMADANI yang baru dilantik dapat meneruskan estafet dakwah yang telah dijalani oleh pengurus di periode sebelumnya.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung B yang bertempat di FISIP UR ini diawali dengan acara pembukaan seperti pembacaan ayat suci al-quran, saritilawah, yang kemudian ditutup dengan pembacaan doa. 

Setelah acara pembukaan selesai diselenggarakan , kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi program kerja dari masing-masing bidang yang ada di ALMADANI, diantaranya: kaderisasi, syiar, ksdb, ar-rijal, keputrian, dana usaha, dan asistensi. Sesi diskusi yang dipandu langsung oleh Ketua Umum LSMI ALMADANI ini berlangsung sampai jam 17.00 WIB.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren