Cuap-cuap ..

Assalamu'alaikum wrb
Sudah lama tidak memposting tulisan, karena memang ada sedikit kesibukan. Yah maklumlah .. admin bukan orang yang bisa tiap saat memperbaharui page ini. tapi .. untuk sekali sekali bisalah. padahal progja untuk memperbaharui blog itu dua minggu sekali. tapi masih saja ngaret. hhe .. afwan .


Selama tidak diperbaharui, sebenarnya ada banyak agenda dari AL Madani yang Alhamdulillah terlaksana dengan baik. Mulai dari MTQ Fisip Competition sampai MTQ tingkat daerah yang di taja oleh UKMI AR Royyan UR. Untuk yang tingkat daerah, Alhamdulillah AL Madani yang membawa nama FISIP bisa menyabet beberapa piala, di kategori kaligrafi, dan satu lagi .. admin lupa :) yang paling bikin heboh itu pas dapat juara 3 kategori stand terbaik. waah.. yang akhwat pada girang coz perjuangannya bisa di bilang ga gampang. selesai acara  yang akhwat mesti membereskan sedikit problem yang sebenarnya gaswat juga. tapi pada dasarnya akhwat FISIP emang tangguh. Hehe ( yang ikhwan jangan komentar ! )

Selanjutnya ada agenda Open House yang ditujukan untuk mahasiswa PBUD Fisip. Alhamdulillah.. peserta cukup banyak. Hari itu, pengurus yang dari angkatan 2010 pake baju baru, batik kesatuan. Hehe . yang ikhwannya pada ngebet minta disegerakan, Alhamdulillah terlaksana juga. walau banyak yang kegedean. Hiihi.. maklumlah .. dadakan :)

Selanjutnya hadir dari bidang keputrian. Al Madani kebagian tugas buat jadi tuan rumah agenda Jaulah Annisa. Pematerinya Ummi Hafifah. Kader Unri rasanya ga asing lagi kan dengan nama beliau? Yah temanya " Ramadhan is coming, lets prepare our self. ". cz kan udah mau Ramadhan waktu itu. Pas acara, tim nasyid akhwat yang bernama ALVI ( Al Madani voices ), tampil dengan nilai 8. hhe .. rada ancur dikit ga masalah lah ya.. cz perdana soalnya. mengenai nama, nanti di cari yang lebih ok. Yang ikhwan jangan komentar juga dengan yang ini, mentang-mentang bedanya cuma huruf "i". Tim nasyid versi ikhwan = ALVO.

Lanjut dari KSDB. tentang bimbel mahasiswa baru. masih banyak yang harus kita perbaiki. tapi no problemo lah. smuanya sudah mengusahakan yang terbaik, Insyaallah. soal diskusi bulanan. lucu juga. peserta yang datang malah ramenya dari FEKON. hihi ..

Terus ke agenda penyambutan ramadhan dari Syi'ar. tidak ada hal yang begitu Wah .. karena agenda penyambutan ramadhan di fokuskan ke Ar Royyan. tapi selama ramadhan ada bebera kegiatan antara lain Kajian Ramadhan di Mushalla Fisip tiap abis Zuhur. Lalu ada kegiatan Bakti sosial untuk para petugas kebersihan FISIP dan ke Sekolah Cerdas yang baru saja terlaksana. Luar biasa ! Oh iya, di agenda Ramadhan Fair dari Ar Royyan, Al Madani bawa pulang dua piala. Lomba mading dan cerpen. Untuk madding, ada cerita lucu dibalik kemenangannya. Malu lah .. tidak usah diceritaan sepertinya ! :P

Untuk Ar Rijjal. Tidak terdeteksi oleh admin. cz agendanya tidak terpublikasi. Hanya dikalangan ikhwan ikhwan saja. Siapa perduli? Hehe ..afwan. Ar Rijjal ca yo .. eh yang lain juga.


Next .. untuk Danus. Usahanya lancar ya .. Kedai sama Laundry nya. Jaketnya di tunggu. Jangan sungkan untuk nagih uangnya ke pengurus yang mesan. Yang ga mesan, ga asiklah ..

Yang paling di nanti .. Asistensi. Deg-degan juga untuk yang satu ini. Karena cukup berat pekerjaannya. Mahasiswa baru sudah hadir. Kapan kita beraksi? Ditunggu instruksinya ..

Nah untuk Ketum, Sekum dan Kestari. Tiga serangkai. Ditunggu juga instruksi selanjutnya.

Nah yang paling luar biasa dahsyat dan fenomenal (lebay.com) itu agenda temu pengurus lintas generasi yang diadakan pada 7 ramadhan kemaren. memang ga bsanyak sih alumni yang datang, tapi jadilah. udah banyak yang bawa anak .. hihi . lucu lucu .. yang lainnya tafadhol menyusul.

well, banyak lagi sebenarnya agenda yang lain. hanya saja ini yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini. pengurus udah banyak yang pulkam, yang asli Pekanbaru .. hiks hiks kasian ditinggal. Tapi tak apa .. kan di sini juga rame.

Semoga abis ramadhan dan lebaran, semangatnya sudah di cash. biar gerakannya lebih luwes dan luas. Yang Pulkam oleh olehnya jangan lupa :P


Wassalam ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPSEN PAMIT : Kesan Pesan Demisioner LSMI Almadani 2019

Mereka yang Berhijrah tanpa Menyentuh Bangku Pesantren